Great! The file uploaded properly. Now click the 'Verify my file' button to complete the process.

Minggu, 18 Maret 2012

Humor Lucu Banget

Jangan Dibaca Pasti Ngakak


Sekali nyegir donk, biar keliatan tu gigi kuning belum sikat gigi. Hahahah
Dan juga biar awet muda.
Baca nih gan humor yang ane dapat dan ane modifikasi mudah2an gak lucu.
Amin. . .

                                                                                                                                                               

Humor 1:

Orang Hebat

Suatu hari seorang penyelam sedang melihat-lihat terumbu karang pada kedalaman 8 meter. Tiba-tiba ia melihat seseorang berada di sampingnya. Ia terkejut karena orang tersebut sama sekali tidak memakai peralatan selam.

Penyelam lalu turun lagi sampai kedalaman 15 meter. Ia terkejut melihat orang tadi ikut menyusulnya.

Penyelam turun lagi, sampai kedalaman 25 meter. Orang tadi masih juga mengikuti.

Penyelam makin heran. Karena penasaran ia kemudian mendekati orang tersebut sambil menuliskan pesan di white board. Pesannya berbunyi, “Anda benar-benar hebat! Bagaimana caranya turun hingga kedalaman ini tanpa mengenakan alat selam?”

Orang itu buru-buru merebut white board-nya dan menulis, “Gue tenggelam, Goblok!!!”
                                                                                                                                                                
Humor 2:

Keegoisan Amerika

Cuplikan percakapan radio antara kapal perang Amerika dan otoritas Rusia.

Rusia : “Harap belokkan kapal anda 15 derajat ke selatan untuk menghindari tabrakan.”

Amerika : “Lebih baik anda yang membelok!”

Rusia : “Anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan!”

Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya » 
Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya » 

Amerika : “Saya kapten US Navy. Saya bilang belokkan kapal anda!!!!”

Rusia : “Tidak. Saya katakan sekali lagi, belokkan kapal anda!!!”

Amerika : “Ini adalah Aircraft Carrier US Lincoln, kapal kedua terbesar dari Armada Atlantik Amerika Serikat. Kami dilengkapi tiga destroyer, tiga cruiser dan sejumlah kapal pendukung. Saya MINTA Anda belok 15 derajat ke utara, atau sebuah tindakan akan dilakukan untuk mengamankan kapal Anda!”

Rusia : “Amerika goblok!!! Ini mercusuar!!!”

Sory kalo
Cuma buat ngehibur aje gan
                                                                                                                                                                
Humor 3:

Perampok

Pintu bilik dibuka dengan kuat dan mengejutkan sepasang suami-isteri yang sedang tidur nyenyak। Seorang lelaki dengan wajah garang mengacungkan senjata tajam ke arah si isteri.

“Sebelum kamu mati kubunuh, sebutkan dulu namamu!”

Dengan tergagap si isteri menjawab, “Na … nama sa … saya … Aisyah.”

“Aisyah? Namamu sama dengan nama ibuku. Aku tidak akan membunuhmu,” ujar si perampok.

Lalu dia mendekati si suami dan sambil mengacungkan senjatanya ia berkata,

“Sebutkan namamu!”
Si suami menjawab, “Namaku Irwan …, tapi semua orang memanggilku Aisyah.

                                                                                                                                                                    

Humor 4:

Pertanyaan yang lebih baik gak loe jawab dan baca deh.
Tapi seandainya loe jawab pilih yang mana. Ini bisa digunakan untuk ngerjain kawan loe.
" Buah-buah apa yang membuat monyet bingung ?"
Anda menjawab apa
a. Gak tahu
b. BUah pisang
c. Anda menjawab buah pisang eh, si penanya jawab buah jambu.

Jika Anda pilih jawaban (a) maka Andalah monyet yang bingung tu.
Jika Anda pilih jawaban (b) maka Anda memang monyet yang pinter.
Jika Anda pilih jawaban (c) maka Anda dikerjain beneran karena Anda bingung.

Tapi jika Anda setelah baca artikel ini masih bingung, berarti yang baca saat ini emang monyet beneran gak tau aturan.
Dah tau disuruh gak usah dijawab dan dibaca tapi masih aja dijawab kebangetan emang ni monyet. . .
ketawa lagi . . . . . :D

                                                                                                                                                                                                                        

 add my facebook : muhammadkaka25@yahoo.com
follow my twitter : just_hazmi 
Ayo perbanyak pertemanan dan relasi
Semoga Bermanfaat :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Anda telah memberi saran untuk Kami, saran Anda sangat membantu Kami.
Semoga rezeki Anda berlimpah dan Berkah

 
;