Great! The file uploaded properly. Now click the 'Verify my file' button to complete the process.

Jumat, 30 Maret 2012 0 komentar

Tips : Cara Membuat Mood


Mood lagi buruk ya diubah aja jadi mood yang baik



Hello Sahabat,
Mau Mood baik atau buruk ternyata bisa dibuat loh ?
Senin, 26 Maret 2012 0 komentar

Motivasi : Impian yang dibuang

 Impian yang Dibuang

Dikisahkan, ada seorang gadis muda yang sangat suka menari. Kepandaiannya menari sangat menonjol, sehingga dia seringkali menjadi juara di berbagai perlombaan yang diadakan. Dia memimpikan, suatu saat apabila dewasa nanti dia ingin menjadi penari kelas dunia. Dia membayangkan dirinya menari di berbagai negara dan ditonton oleh ribuan orang yang memberi tepuk tangan kepadanya.

Suatu ketika, kota tempat tinggalnya dikunjungi oleh seorang pakar tari dari luar negeri. Pakar ini sangatlah hebat, dan dari tangan dinginnya telah banyak dilahirkan penari-penari kelas dunia. Gadis muda ini ingin sekali menari dan menunjukkan kebolehannya di depan sang pakar tersebut. Akhirnya si gadis muda berhasil menjumpai sang pakar di belakang panggung, seusai sebuah pagelaran tari. Si gadis muda bertanya,

Minggu, 25 Maret 2012 2 komentar

Kekuatan Utama Manusia

6 Kekuatan Utama Manusia
 

1 Kekuatan Impian (The Power of Dreams)
Untuk memperoleh hal-hal terbaik dalam kehidupan ini, setiap kita harus memiliki impian dan tujuan hidup yang jelas. Setiap kita harus berani memimpikan hal-hal terindah dan terbaik yang kita inginkan bagi kehidupan kita dan kehidupan orang-orang yang kita cintai. Tanpa impian, kehidupan kita akan berjalan tanpa arah dan akhirnya kita tidak menyadari dan tidak mampu mengendalikan ke mana sesungguhnya kehidupan kita akan menuju.
2. Kekuatan dari Fokus (The Power of Focus)
Fokus adalah daya (power) untuk melihat sesuatu (termasuk masa depan, impian, sasaran atau hal-hal lain seperti: kekuatan/strengths dan kelemahan/weakness dalam diri, peluang di sekitar kita, dan sebagainya) dengan lebih jelas dan mengambil langkah untuk mencapainya. Seperti sebuah kacamata yang membantu seorang untuk melihat lebih jelas, kekuatan fokus membantu kita melihat impian, sasaran, dan kekuatan kita dengan lebih jelas, sehingga kita tidak ragu-ragu dalam melangkah untuk mewujudkannya.
Sabtu, 24 Maret 2012 0 komentar

Kisah Sukses : Adam Khoo

Kisah Inspiratif Adam Khoo


Ada sebuah kisah tentang seorang pria bernama Adam Khoo Singapura. Pada usia 26 tahun ia memiliki empat, multi-bisnis US $ 20 juta. Ketika Adam berumur 12 tahun yang diberi label sebagai malas, harapan bodoh, agak terbelakang dan tidak. Ketika memasuki sekolah dasar, ia benci membaca; ingin hanya untuk bermain game komputer dan menonton TV. Karena tidak belajar, banyak nilai F yang membuat dia semakin membenci gurunya; benci belajar, dan bahkan kebencian terhadap sekolah.

Saat ini duduk di kelas tiga ia dikeluarkan dari sekolah, dan pindah ke sekolah lain.Ketika masuk ke SMP, ia menolak 6 sekolah, dan akhirnya ke sekolah-sekolah terburuk.Di sekolah yang begitu banyak orang bodoh dan tidak diterima dengan baik di sekolah, Adam Khoo termasuk yang paling bodoh. Di antara 160 siswa sezaman, Adam Khoo menduduki peringkat terendah 10.
Orangtuanya panik dan mengirim dia ke banyak les, tapi itu tidak membantu sama sekali. Di sebuah sekolah dengan nilai 0-100, rata-rata nilai adalah 40. Bahkan guru matematika telah mengundang ibunya dan bertanya, "Mengapa di kelas SMP 1, Adam Khoo tidak bisa melakukan tentang kelas 4?"
Pada usia 13 tahun, Adam Khoo dikirim ke Program Super-Teen diajarkan oleh Ernest Wong, yang menggunakan teknologi Accelerated Learning, Neuro Linguistic Programming (NLP) dan Whole Brain Learning. Sejak itu Adam Khoo berubah keyakinan. Ia percaya bahwa dia bisa. Tampil oleh Ernest Wong bahwa semua orang bisa menjadi seorang jenius dan seorang pemimpin walaupun awalnya bodoh. Ernest Wong mengatakan, "Satu-satunya yang dapat menghambat kita adalah keyakinan yang salah serta sikap negatif." Kata-kata ini mempengaruhi Adam Khoo. Dia akhirnya memiliki keyakinan bahwa jika ada yang bisa mendapatkan nilai A, dia juga bisa.Selama ini Adam Khoo bodoh, karena ia masih muda, naif, dan menerima sepenuh hati kata-kata orang lain yang negatif.
Rabu, 21 Maret 2012 0 komentar

Tips : Menemukan Seorang DIAMOND

Menemukan Seorang DIAMOND



                                                                             VS




Dalam setiap kelompok manusia,
baik organisasi bisnis,masyarakat,sampai keluarga..
pasti ada manusia INTI nya..
manusia yg
berpikir, bertindak,bermimpi,bersikap,berjiwa LEBIH dibanding
anggota kelompok yg lain..

Boleh dibilang dia adalah
batu DIAMOND diantara banyak batu KALI.

Memang
pada awalnya semuanya tampak sama terbalut lumpur..

Namun
setelah dibersihkan dan diasah,
hmm..
akan tampak jelas mana yg DIAMOND
dan mana yg
KORAL atau batu kali biasa..

Semakin diasah..
semakin berkilau
dan bernilai tinggi si batu DIAMOND..
0 komentar

Motivasi : Benih Yang Sukses



Benih yang Sukses
 

Ibarat sebutir benih, itulah kehidupan manusia… Mau benih yang seperti apa ? silakan anda memilihnya…
Alkisah, ada seorang penabur benih yang pergi membawa sekarung benih. Sepanjang perjalanannya, sebagian benih jatuh di pinggir jalan, setelah beberapa waktu, datanglah seekor burung dan memakannya.
Sebagian lagi jatuh di tanah yang berbatu, yang tidak banyak tanahnya, dan benih itu pun segera tumbuh, tetapi tidak dapat bertahan lama karena tanahnya tipis, maka akarnya pendek, segeralah ia menjadi kering dan layu.
Sebagian lagi jatuh di semak berduri, lalu  seiring dengan pertumbuhan benih tersebut, ia terhimpit oleh semak belukar, sehingga ia tidak berbuah.
Dan sebagian lainnya jatuh di tanah yang baik, ia tumbuh dengan subur dan banyak buahnya, dan menghasilkan banyak sekali panenan.
Hidup manusia pun bisa dianalogikan seperti benih di atas.
Seperti benih pertama, beberapa orang hidup tanpa berhasil mengaktualisasi potensi diri mereka atau bahkan tidak berhasil menemukannya. Mereka sama sekali tidak menghasilkan apa-apa dalam hidupnya, bahkan sampai mereka meninggal.
Selasa, 20 Maret 2012 2 komentar

Tips : Cara Menggunakan Kekuatan Alam Bawah Sadar



Menggunakan Kekuatan Alam Bawah Sadar Untuk Menggapai Impian KIta

“Pemborosan yang paling besar adalah di tanah pekuburan, karena mati
sebelum dapat mengoptimalkan seluruh potensi.”
– Andrew Ho –
Manusia memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menciptakan
mahakarya. Kekuatan terbesar dalam diri manusia itu terdapat pada
pikiran. Tetapi kita jarang membuktikan kekuatan pikiran tersebut,
sebab kita sering terjebak dalam zona nyaman atau kebiasaan tertentu.
Sehingga selamanya tidak dapat mencari kemungkinan yang lebih baik
atau perubahan nasib yang berarti.
Oleh karena itu milikilah target yang lebih tinggi untuk merangsang
kekuatan dalam pikiran tersebut. Sebab target atau sasaran baru yang
dipikirkan itu akan menggerakkan diri kita untuk melaksanakan
tindakan. Apalagi jika diyakini target tersebut bakal tercapai, maka
diri kita akan lebih siap menghadapi tantangan yang ada.

Setelah tindakan-tindakan baru yang lebih konstruktif dikerjakan
hingga berulang-ulang, maka tanpa disadari kita sudah banyak
melakukan hal-hal penting hinga kita tiba di zona baru, dimana kita
berhasil mencapai target yang didambakan. Itulah mengapa dikatakan
bahwa manusia mempunyai potensi yang sangat besar dalam pikiran bawah
sadar. Kekuatan pikiran bawah sadar itu dapat dibangkitkan melalui 2
cara, yaitu: autosuggestion dan visualization.
Senin, 19 Maret 2012 1 komentar

Membangun ASET MANUSIA


WHAT IS ASSET?



Paling sering dikatakan bisnis MLM ini adalah bisnis MEMBANGUN ASSET. Mengapa? Karena melalui bisnis ini kita bekerja untuk membangun pribadi - pribadi agar mereka mau bekerja sama dengan kita tanpa merasa suatu paksaan tetapi karena mereka menemukan IMPIAN yang memotivasinya dalam melakukan bisnis MLM. Para manusia - manusia yang terbentuk pribadinya inilah yang menjadi ASSET. Pada saat kita tidak bekerja secara fisik, maka para manusia yang terbentuk pribadinya (kita sebut saja Downline) inilah yang tetap menghasilkan uang untuk kita melalui merekrut jaringan, personal salesnya ataupun penjualan pribadi.
Tapi apakan hanya sebatas itu pengertian ASSET? Saat kita menemukan Downline - Downline yang terbaik maka kita sudah menemukan ASSET kita?
Bagi sebagian orang mungkin begitu, tetapi bagi segelintir orang (termasuk saya) mereka melihat ASSET dari sudut pandang yang beda.
Minggu, 18 Maret 2012 0 komentar

Motivasi : Batu Rubi yang Retak



Batu Rubi yang Retak


Alkisah, di sebuah kerajaan, raja memiliki sebuah batu rubi yang sangat indah. Raja sangat menyayangi, mengaguminya, dan berpuas hati karena merasa memiliki sesuatu yang indah dan berharga. Saat permaisuri akan melangsungkan ulang tahunnya, raja ingin memberikan hadiah batu rubi itu kepada istri tercintanya. Tetapi saat batu itu dikeluarkan dari tempat penyimpanan, terjadi kecelakaan sehingga batu itu terjatuh dan tergores retak cukup dalam.
Raja sangat kecewa dan bersedih. Dipanggillah para ahli batu-batu berharga untuk memperbaiki kerusakan tersebut. Beberapa ahli permata telah datang ke kerajaan, tetapi mereka menyatakan tidak sanggup memperbaiki batu berharga tersebut.
“Mohon ampun, Baginda. Goresan retak di batu ini tidak mungkin bisa diperbaiki. Kami tidak sanggup mengembalikannya seperti keadaan semula.”
Kemudian sang baginda memutuskan mengadakan sayembara, mengundang seluruh ahli permata di negeri itu yang mungkin waktu itu terlewatkan.
Tidak lama kemudian datanglah ke istana seorang setengah tua berbadan bongkok dan berbaju lusuh, mengaku sebagai ahli permata. Melihat penampilannya yang tidak meyakinkan, para prajurit menertawakan dia dan berusaha mengusirnya. Mendengar keributan, sang raja memerintahkan untuk menghadap.
Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya » 
Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya » 
0 komentar

Humor Lucu Banget

Jangan Dibaca Pasti Ngakak


Sekali nyegir donk, biar keliatan tu gigi kuning belum sikat gigi. Hahahah
Dan juga biar awet muda.
Baca nih gan humor yang ane dapat dan ane modifikasi mudah2an gak lucu.
Amin. . .

                                                                                                                                                               

Humor 1:

Orang Hebat

Suatu hari seorang penyelam sedang melihat-lihat terumbu karang pada kedalaman 8 meter. Tiba-tiba ia melihat seseorang berada di sampingnya. Ia terkejut karena orang tersebut sama sekali tidak memakai peralatan selam.

Penyelam lalu turun lagi sampai kedalaman 15 meter. Ia terkejut melihat orang tadi ikut menyusulnya.

Penyelam turun lagi, sampai kedalaman 25 meter. Orang tadi masih juga mengikuti.

Penyelam makin heran. Karena penasaran ia kemudian mendekati orang tersebut sambil menuliskan pesan di white board. Pesannya berbunyi, “Anda benar-benar hebat! Bagaimana caranya turun hingga kedalaman ini tanpa mengenakan alat selam?”

Orang itu buru-buru merebut white board-nya dan menulis, “Gue tenggelam, Goblok!!!”
                                                                                                                                                                
Humor 2:

Keegoisan Amerika

Cuplikan percakapan radio antara kapal perang Amerika dan otoritas Rusia.

Rusia : “Harap belokkan kapal anda 15 derajat ke selatan untuk menghindari tabrakan.”

Amerika : “Lebih baik anda yang membelok!”

Rusia : “Anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan!”

Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya » 
Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya » 
Jumat, 16 Maret 2012 1 komentar

Motivasi : Kisah 5 Monyet

Motivasi : Kisah 5 Monyet



Dalam suatu penelitian yang dilakukan oleh para profesor di USA, ada 2 ekor monyet yang dimasukkan ke dalam satu ruangan kosong secara bersama-2. Kita sebut saja monyet tersebut Monyet A dan B. Di dalam ruangan tersebut terdapat sebuah tiang, dan diatas tiang tersebut nampak beberapa pisang yang sudah matang. Apa yang akan dilakukan oleh 2 monyet tersebut menurut anda ?
Setelah membiasakan diri dengan keadaan lingkungan di dalam ruangan tersebut, mereka mulai mencoba meraih pisang-2 tersebut. Monyet A yang mula-2 mencoba mendaki tiang. Begitu monyet A berada di tengah tiang, sang profesor menyemprotkan air kepadanya, sehingga terpleset dan jatuh. Monyet A mencoba lagi, dan disemprot, jatuh lagi, demikian berkali-2 sampai akhirnya monyet A menyerah. Giliran berikutnya monyet B yang mencoba, mengalami kejadian serupa, dan akhirnya menyerah pula.

Berikutnya ke dalam ruangan dimasukkan monyet C. Yang menarik adalah, para profesor tidak akan lagi menyemprot para monyet jika mereka naik. Begitu si monyet C mulai menyentuh tiang, dia langsung ditarik oleh monyet A dan B. Mereka berusaha mencegah, agar monyet C tidak mengalami `kesialan’ seperti mereka. Karena dicegah terus dan diberi nasehat tentang bahayanya bila mencoba memanjat keatas, monyet C akhirnya takut juga dan tidak pernah memanjat lagi.
0 komentar

Mulai Saat Ini Berhentilah Mengangkut Ember dan Mulailah Membangun Saluran Pipa


Mulai Saat Ini Berhentilah Mengangkut Ember dan Mulailah Membangun Saluran Pipa
Salam Sukses untuk Anda semua. Semoga hari ini akan menjadi hari yang jauh lebih baik daripada hari kemarin. Mungkin Anda sedikit mengerutkan dahi Anda dan mulai bertanya apa yang dimaksud mengangkut ember dan membangun saluran pipa ? Bagi Anda yang mungkin saat ini menggunakan ember untuk mandi, Anda mulai berpikir untuk berhenti mengangkut ember karena capek. Dan akhirnya Anda memutuskan untuk membuat saluran pipa saja biar muda mandinya. Tapi bagi Anda yang ingin menggunakan ember untuk mandi gimana ? Ya tidak apa-apa yang penting Anda mandi dan mungkin Anda mengangkut ember karena ingin fitness GRATIS. :D
Tapi tunggu, ember dan saluran pipa yang dimaksud bukan digunakan untuk mandi melainkan menggambarkan Anda dalam mendapatkan penghasilan. Tadi Anda pasti membaca kalau mengangkut air menggunakan ember akan capek. Dengan pipa lebih mudah karena tanpa kita harus bekerja air akan terus mengalir untuk bukan ? Tanpa kita sadari ilmu dalam kehidupan sehari-hari ini mengajarkan hal yang sangat berharga yang dapat merubah masa depan kita. Mungkin untuk hal ini saya tidak banyak menjelaskan secara detail kepada Anda. Namun Anda bisa menonton video ini :
Senin, 12 Maret 2012 0 komentar

Tips : Cara Berpikir dan Bermimpi Secara Kreatif

Cara Berpikir dan Bermimpi Secara Kreatif



             Beberapa bulan yang lalu, seorang bekas mahasiswa saya ( si penulis ) dalam bisnis selama hanya empat perangkat kerasnya yang keempat .  Ini benar-benar prestasi luar biasa mengingat investasi  modal awalnya yang kecil, yaitu hanya £ 1.200,persaingan keras dari toko-toko lain dan waktu yang relatif singkat yang dijalaninya dalam bisnis.
            Saya mengunjungi cabangnya baru tidak lama sesudah dibukauntuk mengucapkan slemat kepadanya atas kemajuan hebat yang ia buat.
            Dengan cara tak langsung saya bertanya kepadanya bagaimana ia dapat berhasil dengan tiga tokonya yang pertama membuka toko keempat sementara kebanyakan pedangan harus berjuang agar berhasil dengan satu toko.
            “Tentu saja,” ia menjawab, “saya bekerja keras, tapi sekadar bangun pagi dan bekerja hingga larut tidak berarti sudah cukup untuk mengembangkan keempat toko. Kebanyakan orang di dalam lini bisnis saya bekerja keras. Hal utama yang saya kaitkan dengan keberjasilan saya adalah “program perbaikan mingguan” yang saya buat sendiri.
            “Program perbaikan mingguan ?  Kedengarannya menarik sekali. Bagaiman cara kerjanya ?” saya bertanya.
            “ Sebenarnya tidak ada yang perlu diuraikan,” ia melanjutkan. “Ini Cuma merancanakan untuk membantu saya bekerja lebih baik sementara tiap minggu berjalan.”
            “Agar cara berpikir maju saya tetap pada jalur-jalurnya, saya membagi pekerjaan saya ke dalam empat elemen : pelanggan, karyawan, barang dagangan dan promosi. Sepanjang minggu saya membuat catatan dan menuliskan gagasan mengenai bagaimana saya dapat memperbaiki usaha saya.
sambil baca, latihan belajar sabar dan gagal yuk.
yang mana baca selengkapnya yang paling tepat. hayo. . . . 
Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya » 
Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya »  
Baca selengkapnya »     
Minggu, 11 Maret 2012 0 komentar

Motivasi : Kisah Seorang Wartawan dan Tuan Sukses


 Kisah Seorang Wartawan dan Tuan Sukses

Seorang wartawan (W) mewawancarai satu orang bernama "Kesuksesan" (S). Berikut adalah perbicangan yang mereka lakukan.
W: "Kamu begitu dipuja-puja, dicintai dan dikejar banyak orang di dunia ini, tapi kenapa kamu begitu jual mahal?"
S: "Aku memang harus jual mahal, kalau tidak, semua orang tidak akan mengejarku lagi."
W: "Lalu, boleh tahu tidak kamu itu orangnya seperti apa?"
S: "Intinya aku orangnya jual mahal dan tidak gampang mencintai seseorang."
W: "Bisakah dijelaskan lebih detail, saya masih belum paham."
S: "Di saat orang lain mengejarku, aku akan berlari menjauh. Aku akan membuat mereka lelah, capek, frustrasi, putus asa, hilang semangat, dan bahkan menyerah. Bukan hanya itu, aku akan mengerahkan seluruh pasukan terbaikku yaitu rintangan, tantangan, halangan, masalah, cobaan, dan kegagalan. Aku perintahkan mereka untuk menghadang siapa pun yang berusaha mendapatkanku."


sambil baca, latihan belajar sabar dan gagal yuk.
yang mana baca selengkapnya yang paling tepat. hayo. . . .
 
;